Thursday, April 18, 2013

8th April

Senin, 8 April 2013 merupakan hari yang menurut gue sangat menyebalkan, mood gue dihari itu parah banget dan entah apa yang terjadi sm gue pada hari itu :(

KEJADIAN PERTAMA

Karena lagi UN SMA, gue masuknya jam 10.15, dan gue kira pelajaran bakal dilanjutin seperti biasa, tapi ternyata enggak! dan itu sangatlah menyebalkan karena gue gk bawa baju silat, untungnya gk cuma gue doang yang lupa bawa.....hampir setengah kelas juga gk bawa!!

KEJADIAN KEDUA

Ini adalah ketika pelajaran Biology, emang sih pelajaran ini boring tapi tetep seru dan ada presentasi kelompok. Entah kenapa ada satu bocah dibelakang gue bacot banget bikin gambar terus nanya-nanya in gajelas, otomatis gue jawab. Terus sama guru gue sampe dinilai minus gara-gara dikira gk active listening, gue ACTIVE LISTENING coyy!!! lu tanya gue apa yang dipresentasiin juga gue bisa jawab dengan lengkapp,, doooohhhh!!

KEJADIAN KETIGA

Ini terjadi ketika waktu shalat ashar berjamaah. Karena sholat belum mulai, shalawat juga belom, imam juga belom dateng, ya gue sih ngobrol aja sama temen gue (dhara dan zhula) itupun yang lain juga pada ngobrol, tapi pas udah shalawat, shalat, dan doa setelah sholat gue langsung diem dan ikut sholat. ENTAH KENAPA pas gue mau balik turun dari masjid, gue dan beberapa anak lainnya termasuk dhara dan zhula dipanggil karena katanya yang paling berisik dan ngoborol...WHAT? i mean, emang yang lain engga? kita pake diceramahinlah...terus katanya kalo ngobrol lari di skors lah, emang yang lain gitu enggak?! i hate that day very much!!

pendapat gue :
1. Kita udah pernah tes untuk menentukan gaya belajar anak, ada anak yang bisa belajar tapi sambil ngobrol dan sebagai macamnya.
2. Nilai active listening itu sebenarnya gk berguna, kenapa? ada anak lagi ngobrol ketawa-ketiwi sama temennya, dan ketika dia ditanya apa tadi dipelajari dan ternyata dia bisa jawab lengkap, berarti anak-anak itu punya cara tersendiri untuk belajar.


Rasanya gue pengen banget nonjokin satu-satu orang yang lagi ada disitu, gapeduli siapa aja :'(


Orang yang ditengah itu.....rasanya gue adalah seperti itu...ketika gue menderita semua orang seneng 


No comments:

Post a Comment