Tuesday, June 4, 2013

......

Sengaja judul postnya gitu doang. Karena sebenarnya saya juga bingung mau ngasih judul apa. Jadi, untuk post ini ceritanya tentang hari-hari pertama balik lagi kesekolah. Dan, hari ini adalah hari yang kedua.


Hari Pertama
Senin, 3 Juni 2013

          Hari ini gue udah mulau masuk sekolah lagi setelah sekian lama libur sendirian dirumah... Awalnya, gue kira balakan gabung kayak biasa bareng temen-temen di kelas. Tapi, guru-guru memprioritaskan gue untuk ngerjain tugas-tugas dan ulangan yang tertinggal. Gue pun terpisah sendirian di UKS sambil ngerjain tugas-tugas yang belum. 

          Kalau tugas-tugas dan ulangan yang tertinggal dibikin list, mungkin kertasnya gk cukup. Karena yang namanya ketinggalan, gue udah ketinggalan banyak banget! mungkin 20 lebih. Dan ini adalah target yang akan gue kerjakan di sekolah:
1. Tugas Sejarah Buku Kerja
2. Tugas Agama Buku Kerja
3. Tugas KJ bikin biografi tokoh inspiratif/impian
4. Tugas Bahasa Indonesia periksa blog.
5. Tugas Bahasa Indonesia ngumpulin makalah dongeng ujian.

Dan ini yang berhasil gue kerjakan:
1. Tugas Sejarah Buku Kerja.
2. Tugas Agama Buku Kerja.
3. Tugas KJ bikin biografi.
4. Tugas Bahasa Indonesia ngumpulin makalah dongeng ujian.

          Tapi gue aneh, gue salah ngumpulin tugas. Harusnya gue ngumpulin tugas bahasa indonesia ke guru bahasa indonesia, tapi gue malah ngasihnya ke wali kelas.. Padalah, hari itu gue ketemu sama guru bahasa indonesia nya -.- dan terpaksa dikasih besoknya.

          Tapi, hari ini juga seru..kenapa? Karena hari ini refleksi Bahasa Indonesia, kita disuruh bawa 5 kado disertai dengan surat untuk teman yang bikin 1 tahun di kelas 7E ini menjadi berkesan. Gue bawa 5 hadiah untuk Tyara, Dhara, Fayka, Erin, dan Tita. Sebenernya, masih banyak lagi yang pengen gue kasih, seperti Nadira, Zhula, Aulin, dkk tapi kita cuma boleh bawa 5. Jadi, gue cuma bawa untuk 5 orang yang tadi gue sebut. Gue dapet 6 hadiah, dari fayka, tyara, dhara, zhula, erin, dan nadira :3 Hadiahnya pada keren-keren. Thanks guys....you made my day :)


Hari Kedua
Selasa, 4 Juni 2013

          Hari ini gue masuk lagi kesekolah, seperti kemaren. Cuma bedanya kalau kemaren, pertama masuk anak-anak pada di plaza karena pelajaran pertamanya itu silat dan gue bisa ngobrol dan kumpul bareng mereka, sedangkan sekarang karena pelajaran pertamanya adalah PA, anak-anak udah pada dikelas, jadinya gue nunggu sendirian di depan ruang guru. Semalem gue udah nyiapin untuk hari ini gue bakalan nyelesaiin Ulangan Agama,, doang. Namun, kenyataannya, inilah tugas-tugas yang akan gue selesaikan hari ini:
1. Ulangan Agama ttg Shalat Jumat dan Shalat Jamak & Qashar
2. Ulangan Geografi ttg  Atmosfer
3. Listening test Bahasa Inggris.
4. Tugas Bahasa Indonesia periksa blog.

          Tidak seperti kemaren, waktu istirahat temen-temen pada nengokin gue ke UKS. Hari ini, gue 'UKS' alone... Sebenernya sih gk alone juga, banyak orang-orang yang masuk karena sakit. Yang paling parah sih ada kakak kelas yang kena bola terus idungnya patah trs katanya agak sediki robek, terus rame bangeeett. Ada yang masuk cuma numpang minum, terus seri. Akhirnya yang kena bola itu pulang dan disuruh pergi ke THT. Hem...sedangkan gue, mendengarkan kebisingan dari luar UKS, nguping orang-orang yang lagi ngomong sambil ngerjain tugas... Poor-me :(




          Untuk besok, rencananya sih ngerjain tugas-tugas praktek, kayak silat, rekaman ujian bahasa indonesia, dll. Tapi untuk saat ini sakit gue belum sembuh total, tapi..gimana lagi, bentar lagi ULANGAN UMUM! yak, segitu dulu...wish me luck :)

No comments:

Post a Comment