Saturday, November 24, 2012

Kisah Mengesankan


Cerita mengesankannya tentang jari gue yang teriris cutter.
            Kejadiannya waktu gue kelas 4. Pada hari itu, kita ada praktek IPA membuat roket air dan salah satu alat untuk membuat roket air adalah CUTTER. Pagi-pagi sebelum bel sekolah, gue lagi nyiapin alat-alat untuk praktek. Kebetulan, pas gue  lagi nyiapin alat-alatnya, pisau cutternya nyangkut di cutternya itu. Karena nyangkut akhirnya gue dibantu temen buat narik pisau cutternya. Dan akhirnya pisau cutternya pun lepas...tapi, jari kelingking kiri gue keiris. Tadinya biasa saja karena sudah sering teriris pisau...tapi, setelah gue sadar kalau teririsnya sampai dalem dan darahnya bercucuran dari kelas sampai UKS, akhirnya gue pun nangis *facepalm* . Tapi, nangisnya bukan karna sakit tapi karna serem. Bukannya gue takut, malah gue marahin temen-temen gue kenapa gue gk dibantuin. wkwk
            Guru-guru panik berdatangan dan kelingkingnyapun akhirnya di perban. Salah satu guru menelpon orangtua gue dan orangtua gue pun dateng dan dengan paniknya gue dibawa ke RS Abdi Waluyo. Yang tadinya kita kira cukup dikasih obat.....ternyata harus dijahit *sok histeris*. Gue udah ngeri sendiri dengernya. Setelah blablabla akhirnya lukanya udah dijahit. Kata dokternya jari gue nyaris putus, WOW! Dan yang biasanya luka kayak gini cuma 2-3 jahitan, luka gue sampai 8 jahitan karena bentuk irisannya yang entah-berantah. Akhirnya, karena kejadian itu gue jadi gk ikut praktek dan langsung pulang. Jangan ditiru ya...wkwk

No comments:

Post a Comment