Saturday, March 9, 2013

CURIOUSITY

Ini sangatlah random...

Ini hanya semacam unek-unek dan pertanyaan yang selalu bikin penasaran...
Mungkin kalian juga penasaran...

1. Menurut kalian apakah Charles Darwin's Theory masuk akal?


--> Menurut saya untuk pertanyaan yang satu ini masuk akal...Semakin saya baca buku Charles Darwin "The Origin of Species", saya semakin yakin akan teorinya yang sampai sekarang masih diperdebatkan dan tidak sesuai dengan ajaran agama. Tapi, siapa tahu? mungkin saja teori Charles Darwin ini bisa saja benar. Mungkin saja missing link dari proses evolusi kera menuju manusia bisa menjadi lengkap. Dan menurut saya, apabila proses evolusi ini terpenuhi, teori Charles Darwin benar dan tidak mungkin bisa diperdebatkan lagi.



     Apabila Teori Charles Darwin dapat dibuktikan benar, berarti dapat disimpulkan bahwa saat ini manusia masih berevolusi. Pertanyaannya lagi "Manusia berevolusi menjadi apa?", biasanya evolusi yang telah sempurna akan mengalami evolusi kemunduran. Tapi, ini hanya sebuah teori yang belum dapat dibuktikan kebenarannya.





3. Menurut kalian apa sih yang ada dibalik Black Hole?3. Menurut kalian apa sih yang ada dibalik Black Hole?










2. Menurut kalian Benua Atlantis beneran ada?

--> Menurut saya, pasti ada... Dari catatan Plato, Indonesi merupakan lokasi yang sangat mirip dan sesuai dengan ciri-ciri dari Benua Atlantis yang dituliskan oleh Plato. Kalau memang benar, Indonesia merupakan bagian dari Benua Atlantis yang hilang 1000 tahun yang lalu.






--> Untuk yang satu ini, kita cuma bisa berkhayal... Kira-kira apa yang ada dibalik Black Hole? Dimensi lain? Time travel? Galaksi lain? Kehidupan lain? atau memang benar-benar lubang kosong? Sebenarnya apasih "Black Hole"? Lubang hitam yang tercipta dari pemusatan massa yang sangat besar sehingga menghasilkan gaya gravitasi yang sangat besar. Hanya benda angkasa yang memiliki masssa dan gravitasi besar yang bisa berubah menjadi Black Hole. Dan dalam kenyataannya Black Hole tidak menghilang, melainkan semakin membesar karena benda-benda yang dihisapnya, atau bertubrukan dengan black hole lainnya dan menjadi 1 Black Hole yang sangat besar, bahkan sebuah galaksi dapat berubah menjadi Black Hole. Mungkin suatu saat nanti, manusia dapat memecahkan masalah dibalik "Black Hole".






4. Bagaimana keadaan kehidupan masa lalu? Dinosaur sampai sekarang masih ada tau tidak?



--> Pertanyaan ini menurut saya agak konyol. Tapi,, rumornya kehidupan masa lampau memiliki ukuran makhluk hidup raksasa. Ada yang mengatakan bahwa cicak yang sekarang telah mengalami evolusi dan seleksi alam yang membuatnya berubah ukuran menjadi kecil. Ada juga yang mengatakan bahwa salah satu serangg yang ada sekarang ini, dahulu merupakan serangga dengan ukuran yang sangat besar yang lalu mengalami evolusi.



     Lalu dinosaur, masih ada atau tidak? Apakah dinosaur juga mengalami evolusi menjadi sangat kecil? Mungkin untuk yang satu ini saya juga susah untuk mengkhayal jawabannya.



5. Apakah Time Travel itu memungkinkan?


--> Menurut saya ini merupakan pertanyaan yang saya sangat sekali ingin tahu jawabannya. Pada tahun 2010 seorang sutradara mengupload sebuah video yang berasal dari tahun 1928 yang sepertinya memperlihatkan seorang wanita yang sepertinya sedang berbicara melalui telepon. Apakah wanita itu merupakan seorang Time Traveler? Ini merupakan sebuah pertanyaan besar, karena pastinya pada tahun1928 belum ada telepon. Mungkin suatu saat nanti misteri Time Travel dapat terpecahkan.







Sebenarnya masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang berputar dikepala saya...Banyak misteri alam yang sulit terpecahkan, tapi mungkin di masa depan semua dapat terpecahkan...Atau mungkin kita bisa 'langsung'



No comments:

Post a Comment